Jelang Final FA Cup: Lampard ingin genapkan koleksi golnya menjadi 20



Frank Lampard mengapungkan sebuah asa. Gelandang Chelsea ini juga berhasrat untuk mencetak setidaknya satu gol. Sebuah gol yang akan menggenapkan koleksinya musim ini di angka 20.

Sejauh ini, Lampard telah menyumbangkan 19 gol untuk Chelsea di seluruh ajang. Kurang satu lagi, maka torehan gol pemain bernomor punggung 8 ini akan menggapai angka 20.

Apa istimewanya 20 gol bagi Lampard? Ternyata dalam tiga musim terakhir, Lampard selalu sukses mencetak total 20 gol bagi Chelsea.

"Saya sudah pasang target mencetak 20 gol dan saya ingin memenuhi target itu. Saya sudah lama macet di angka 19 dan saya masih punya kesempatan lagi," ujar Lampard seperti dilansir dari This is London.

Musim ini, gol terakhir Lampard dijaringkan di perempatfinal leg kedua Liga Champions, ketika bermain imbang 4-4 dengan Liverpool. Sejak itu, pemain bernomor punggung delapan itu belum mencetak gol lagi.

"Saya ingin mencetak gol ke-20 dengan cara yang indah. Musim lalu, saya mencetak gol ke-20 di final Liga Champions di Moskow," tukas pemain nasional Inggris ini.

"Musim ini saya mencetak gol-gol penting dan tidak setiap musim saya bisa mencetak gol penting. Jadi, musim ini merupakan musim yang indah."

Meski memiliki target pribadi, namun Lampard tetap menempatkan kepentingan tim di atas keinginannya. "Saya tidak akan memaksa. Bila kami bisa jadi juara di hari Sabtu, saya akan lebih bahagia meski tidak mencetak gol," tutupnya sembari merujuk pada laga final Piala FA antara Chelsea melawan Everton, besok.
0 Komentar untuk "Jelang Final FA Cup: Lampard ingin genapkan koleksi golnya menjadi 20"
Back To Top