Hampir terkejar, Chelsea sudahi perlawanan Bolton 4-3



Pekan ke-32 Premier League mempertemukan tuan rumah Chelsea versusu Bolton Wanderers. Terry dkk yang telah unggul 4-0 hingga menit 63 hampir saja disamai oleh Bolton. Ya, dalam waktu 9 menit Taylor dkk berhasil mengoyak gawang kiper Cech tiga kali. Gol pertama Bolton bermula pada menit 69 oleh o'brien, Basham 73, dan Taylor 78.

Berunutng buat the blues, Bolton tidak bisa menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan. Ketiga gol Bolton terjadi setelah, pelatih Guus Hiddink menarik Lampard dan Drogba pada menit 65.

Hali ini menjadi catatan khusus buat Lampard dkk agar tidak lagi kebobolan 3 kali di kandang sendiri. Padahal saat itu, Chelsea diperkuat oleh Terry, dan Carvalho yang baru sembuh. Apa jadinya nanti, jika Liverpool bisa membobol gawang the blues lebih dari 3 kali saat kedua tim menjalani laga hidup-mati rabu dini hari nanti dalam second leg Quarter Final Liga Champions.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-3-3): Cech; Ivanovic, Carvalho, Terry (c), A Cole; Ballack, Mikel, Lampard (Deco 65); Kalou, Drogba (Anelka 65), Malouda.

Goals: Ballack 40, Drogba 48, 63, Lampard (pen) 60

Bolton Wanderers (4-5-1): Jaaskelainen; Steinsson, Shittu (O' Brien h-t), Cahill, Samuel; Davies, Muamba, McCann (Cohen 82), Gardner, Taylor; Elmander (Basham 66).

Goals: O'Brien 69, Basham 73, Taylor 78
0 Komentar untuk "Hampir terkejar, Chelsea sudahi perlawanan Bolton 4-3"
Back To Top