Laga Pertama Scolari, Chelsea menang 4-0 atas Guangzhou

lampard vs ghuangzhou
Skuad the blues mengadakan tour musim ke panas ke negeri Cina. Di negeri tirai bambu ini kapten Terry dkk melakukan laga persahabatan melawan klub lokal Guangzhou Pharmaceutical. Pelatih anyar Si Biru, The Big Phill mengawali debut dengan sempurna dengan membungkam tuan rumah 4-0.

Gol-gol tersebut dihasilkan oleh Salomon Kalou pada menit 19, Frank Lampard pada menit 51, striker 19 tahun asal Argentina, Franco Di Santo pada menit 79, dan Shaun Wright-Phillips tiga menit menjelang bubaran.

Keikutsertaan lampard menepis isu kepindahannya ke Inter. Bahkan kabarnya Abramovich menyiapkan kontrak baru buat Lamps dengan gaji 150 ribu poundsterling per pekan. Jika kesampaian, Lamps akan menjadi pemain bola dengan gaji termahal di daratan Inggris Raya. Sementara dalam tur ini, drogba tidak disertakan karena harus melakukan perawatan cidera di London.

Berikut squad yang diturunkan:
Chelsea
First-half (4-1-2-1-2): Cech; Bosingwa (Ferreira 19), Carvalho, Terry (c), A Cole; Mikel; Essien, Deco; Lampard; Kalou, Anelka.

Second-half (4-3-3): Cudicini, Ferreira, Alex, Carvalho, Bridge; Lampard, Mikel, Deco (Ivanovic 62); Kalou (Wright-Phillips 57), Di Santo, Malouda.

Guangzhou Pharmaceutical (4-5-1): Li Shuai; Bai Lei (Jia Wenpeng 64), Li Zhihai (c), Ismael Enrique (Ma Liang 64), Tang Dechao, Xu Liang (Yang Pengfeng 58); Wu Pingfeng, Li Yan, Diego (Cao Zhijie 58), Lu Lin; Luis Alfredo.
0 Komentar untuk "Laga Pertama Scolari, Chelsea menang 4-0 atas Guangzhou"
Back To Top