Ditahan imbang Wigan, peluang Chelsea menipis

Anelka cs hanya mampu bermain imbang ketika menjamu Wigan tadi malam di Stmford Bridge. Meski bermain dengan banyak peluang sejak dari awal, Chelsea hanya bisa memasukkan gol pada babak kedua lewat Michael Essien. Performa apik kiper Wigan, Chris Kirkland menjadi penyebabnya. Beberapa kali peluang terbaik berhasil dimentahkannya. Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih di masa injury time, striker Wigan yang juga striker Inggris, Emiley Heskey mencetak gol penyama.

Walau pelatih Avram Grant menurunkan skuad kedua namun Chelsea tidak layak kalah mengingat begitu banyak peluang bahkan ketika J Cole masuk menggantikan Malouda pada awal babak kedua permaianan Chelsea semakin hidup. Rotasi ini sendiri dilakukan untuk persiapan fisik pemain agar lebih fit ketika bertandang ke Everton Jum'at dini hari nanti. Agaknya pilihan rotasi dengan tidak memainkan Lampard dan Drogba sekaligus ini kurang maksimal hasilnya. Peter Cech yang kabarnya cidera dagu, juga diturunkan dengan memakai pelindung dagu selain pelindung kepala seperti sebelumnya.

Tak pelak lagi dengan hasil ini Chelsea harus puas dengan tambahan 1 poin saja dan jarak dengan Manchester United melebar menjadi 5 poin. Walau masih ada 4 laga sisa lagi, dengan harapan Chelsea menang semuanya termasuk meghadapi MU selain Everton, dan Newcastle maka selisih menjadi 2 poin. Dengan demikian kita berharap saja MU memperoleh hasil imbang atau kalah ketika melawat ke markas Blackburn Rovers pekan depan.
0 Komentar untuk "Ditahan imbang Wigan, peluang Chelsea menipis"
Back To Top