Peluang juara masih ada

Kamis malam waktu London atau Jum'at dinihari nanti, Chelsea akan melayang ke kota Liverpool guna menghadapi Everton di Goodison Park Stadium. Sebuah waktu laga yang jarang terjadi di Premier League. Banyak orang mencibir, Chelsea telah kehilangan peluang untuk menjuari Liga Utama Inggris musim ini setelah ditahan imbang Wigan akhir pekan kemaren.

Tapi kita tidak boleh pesimis, mengingat secara hitungan matematis masih ada kemungkinan untuk merebut gelar. Walau laga bersisa hanya 4 pertandingan lagi dan dengan jarak poin 5 segalanya masih bisa terjadi. Ingatlah bola itu bundar dan semua belum jelas hingga asa itu benar-benar hilang. Dengan medapatkan kemenangan sempurna termasuk mengalahkan MU di Stamford Bridge masih ada selisih poin 2 sehingga Chelsea memang mengharapkan MU bisa terjegal oleh tim lain

Namu laga nanti malam, kabarnya Chelsea belum bisa diperkuat Frank Lampard dan Didier Drogba. Ketika pekan kemarin, mereka berdua juga tidak main. Drogba mengalami masalah dengan lututnya sementara Lampard harus menemani ibunya yang dirawat di rumah sakit. Akan tetapi, bukankah para pemain pelapis Chelsea juga tidak kalah hebatnya.
Ayo Chelsea kalahkan Everton
Bravo the blues
the blue is true
0 Komentar untuk "Peluang juara masih ada"
Back To Top