Chelsea gagal memetik poin penuh di kandang Tottenham


Chelsea gagal memetik poin penuh di stadion White Hart Lane, Markas Tottenham Hotspurs. Dalam derby kota London tadi malam ini, kedua tim ibukota hanya bermain imbang 4-4.Sebenarnya Chelsea sangat berpeluang memetik poin penuh dengan terus memimpin gol terlebih dahulu.

Gol dimulai dari Drogba dan Essien pada babak pertama yang berkesudahan 2-1. Sedangkan Woodgate mencetak gol penyama 1-1 lewat tandukannya. Pada babak kedua Joe Cole membawa Chelsea unggul 3-1. Namun usaha yang keras dari tuan rumah berhasil membuahkan gol dengan dua gol beruntun oleh Berbatov dan pemain pengganti. J Cole kembali mencetak gol keduanya sehingga mengubah skor 4-3 pada menit 79. Namun sayang, gawang Chelsea yang dijaga oleh kiper kedua Carlo Cudicini gagal mempertahankan keunggulan setelah Robbie Keane mencetak gol penyama menjelang pertandingan berakhir.

Sementara pada laga lain MU sukses menggulung Bolton 2-0 lewat gol yang diborong Ronaldo. Dengan demikian MU sukses menjaga jarak tiga poin dari Arsenal dan 5 poin dari Chelsea.

Semoga matchday ke 31 akhir pekan nanti Chelsea bisa melewati poin Arsenal tentu dengan mengalahkan Arsenal di stadion angker Stamford Bridge.
0 Komentar untuk "Chelsea gagal memetik poin penuh di kandang Tottenham"
Back To Top