Drogba pahlawan kemenangan Chelsea geser posisi Arsenal

didier drogba 2 goal against Arsenal
Chelsea sukses membawa misi ganda dengan mengalahkan Arsenal 2-1 tadi malam. Pertandingan big match super sunday ini berlansung dengan sangat menarik. Gol kemenangan Chelsea diborong oleh penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba. Dengan kemenangan ini, The blues sukses menggeser Arsenal di peringkat dua klasemen dengan dengan raihan poin 68.

Chelsea ketinggalan terlebih dahulu oleh gol tandukan bek Arsenal, Bacary Sagna hasil tendangan pojok Cesc Fabgregas. Pada laga ini, Drogba bermain dengan baik dengan sejumlah peluang namun hanya 2 saja yang menjadi gol. Sebuah tendangan kerasnya di kotak penalti gagal diblok kiper Almunia. Drogba juga sukses melesakkan gol dengan tendangan pantulan setelah terlebih dahulu sukses mengontrol bola hasil operan kepala Nicholas Anelka.

Big Match lain yang mempertemukan Manchester United dengan Liverpool sukses dimenangi MU dengan skor telak 3-0. Kekalahan Liverpool ini tidak lepas dari diusirnya gelandang asal Argentina, Mascherano. Dengan demikian MU tetap memimpin klasemen dengan selisih poin 5 dari Chelsea dan 6 poin dari Arsenal.
0 Komentar untuk "Drogba pahlawan kemenangan Chelsea geser posisi Arsenal"
Back To Top