Perebutan Juara Liga Inggris semakin sengit dan seru

Perebutan klub papan atas untuk menjadi Juara Liga Inggris semakin sengitnya. Penampilan menurun dari Arsenal menjadi pemicunya. Dengan perolehan hasil empat kali seri secara beruntun, memaksa posisi puncak Arsenal di rebut skuad asuhan Sir Alex Fergusson. Ronaldo cs sukses membawa Manchester United mengambil alih klasemen dengan gol tunggalnya ke gawang Derby County.

Chelsea yang stabil di peringkat 3 terus membayangi MU dan Arsenal. Dengan memiliki satu laga sisa, Terry cs hanya terpaut 3 angka dari Mu dan Arsenal. Jika Chelsea sukses memetik poin penuh maka akan sama nilainya dengan Arsenal namum masih kalah dalam selisih gol. MU yang juga memiliki satu laga tersisa juga berpeluang menjaga jarak 3 angka dari Arsenal dan Chelsea.

Pada peringkat 4, Liverpool kembali ke dalam kondisi terbaiknya. Penampilan dari Fernando Torres semakin menggila saja. Torres(19) bersama dengan Ronaldo(20) dan Adebayor(18) berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak musim ini. Sementara Aston Villa sama seperti Arsenal sedang berada di bawah form terbaiknya. Aston Villa harus menerima posisinya pada peringkat 6 digeser Portsmouth. Pekan ini, Everton juga mengalami kekalahan sehingga selisih poin dengan Liverpool uang ada pada peringkat 4 menjadi 3 poin yang sebelumnya sama. Manchester City memperoleh kemenangan pertamanya semenjak menang atas MU februari lalu, atas tamunya Tottenham. Sebaliknya Squad Juande Ramos ini belum pernah mengalami kemenangan sejak kemenangan terakhir melawan Chelsea di Final Caring Cup sebulan yang lewat.

Pada rabu malam atau kamis pagi waktu indonesia, Chelsea dan MU akan melengkapi laga yang tersisa. Chelsea akan dijamu Tottenham Hotspurs sementara MU menjamu Bolton Wanderas. Jika COle dkk sukses menang dengan tambahan 3 poin dan sebaliknya MU kalah, maka MU, Arsenal dan Chelsea akan memiliki jumlah poin yang sama. Hanya jumlah selisih gol saja yang membuat Tevez dkk berada di atas, diikuti Arsenal dan Chelsea.

Pertandingan akhir pekan ini tampaknya akan menjadi penentu siapa yang menjadi juara musim ini atau sekurang-kurangnya akan terjadi perobahan posisi pada klasemen puncak. Duo Big Match tersaji, Chelsea menjamu Arsenal sementara MU akan menjamu Gerrard dkk. Jika Anelka dkk sukses meredam Gallas dengan gudang pelurunya dan sebelumnya sukses mengalahkan Berbatov dkk, tak mustahil Chelsea akan menduduki peringkat 2 klasemen. Atau mungkin saja mengambil alih puncak klasemen ! seandainya MU dua kali kalah beruntun.

Kita tunggu saja, semoga Drogba dkk sukses memperoleh kemenangan dalam dua laga kedepan dalam minggu ini dan juga untuk seterusnya.
1 Komentar untuk "Perebutan Juara Liga Inggris semakin sengit dan seru"

wow semakin keren aja liga inggris sehabis menempatkan 4 wakilnya di liga campion, perebutan mahkota juara tidak pernah lesu...:D
http://www.infogue.com/bulu_tangkis/perebutan_juara_liga_inggris_semakin_sengit_dan_seru/

Back To Top