Jelang Final Carling Cup

Chelsea akan menghadapi rival sekotanya, Totteham Hotspur dalam ajang Final Piala Liga atau yang lebih dikenal dengan Carling Cup. Partai final itu sendiri diadakan distadion kebangaan orang Inggris Wembley. Menang main di Wembley Stadium tentu mempunyai kebanggaan tersendiri. Terlebih bagi kedua pelatih, Grant dan Ramos, yang jika menang akan menjadi piala pertama mereka yang diraih buat klub yang dibesut belum sampai semusim.

Buat Chelsea dan kia pendukungnya, gelar ini akan memuluskan jalan untuk meraih impian merebut 4 gelar sekaligus. Karena tinggal Chelsea saja yang masih berpeluang untuk melakukannya musim ini. Walaupun piala Liga ini berada di urutan kasta ke-empat, dibawah Champion League, Premierleague, dan FA Cup, langkah Chelsea tidak boleh berhenti karena piala sudah di depan mata. Lagi pula Wembley Stadium sudah akrab dengan kemenangan buat the blues, seumpama ketika terakhir memenanginya di Final Piala FA sebelum direnovasi dan pertama setelah direnovasi sewaktu Final FA Cup 2007 yang menghajar MU 1-0.

Siapakah yang akan diturunkan dalam starter eleven final ini? Menyusul telah sembuhnya pemain pilar dari cidera, seperti Sheva, Lampard, Terry atau yang baru pulang dari Piala Afrika tentu membuat pilihan semakin banyak. Menurut saya sih bagusnya dipasang sebagai starter adalah Cech, Terry, Carvalho, Belletti, A Cole, Ballack, Lampard, Essien, J Cole, Sheva, dan Drogba. Sebenernya penempatan Lampard dan Ballack saya sediki ragu, bagaimana dengan kamu?
Tag : Carling Cup
0 Komentar untuk "Jelang Final Carling Cup"
Back To Top