Lampard Gagal Perkuat Inggris di Euro 2012

Frank Lampard tidak akan bermain bersama tim nasional Inggris di Euro 2012 setelah mengalami cedera paha saat berlatih bersama skuad Inggris, kemarin (Rabu). Cederanya sudah diperiksa lebih lanjut hari ini.

FA memberitahukan berita ini sebagai berikut:

Gelandang Chelsea ini mengalami cedera paha ketika berlatih pada hari Rabu dan sudah diperikasa hari ini oleh staf medis Inggris setelah melalui scan.
Gelandang Liverpool Jordan Henderson akan segera dipanggil ke skuad Inggris – dengan persetujuan dari tim medis UEFA.
Manajer Inggris Roy Hodgson mengatakan, “ Ini sebuah kerugian besar untuk kami, terutama setelah kami kehilangan salah satu pemain senior lagi setelah Gareth Barry. Tim dokter tidak bisa menjamin apakah Frank akan bisa bermain dalam salah satu pertandingan grup yang artinya kita harus menggantinya untuk posisi gelandang tengah. “
“Terlepas ini adalah pukulan telak untuk saya dan tim, saya tahu Frank sangat kecewa. Dia dalam kondisi yang bagus dan sangat menantikan untuk bermain di turnamen ini. Dia memberikan kontribusi yang besar untuk kami di babak kualifikasi Euro, sehingga saat kejam rasanya harus mengeluarkannya dengan terpaksa karena mengalami cedera beberapa hari sebelum Euro 2012 dimulai.”
sumber :chelseafc
0 Komentar untuk "Lampard Gagal Perkuat Inggris di Euro 2012"
Back To Top