Orang Tua Roberto Di Matteo Pasang Bendera Chelsea Di Rumahnya

Roberto Di Matteo - Chelsea  

Sebagai orang tua, Florendo dan Gianna selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya. Mereka juga menilai kalau Di Matteo memang pantas mendapatkan ini semua. Mereka melihat bagaimana kerja keras anaknya itu dalam mebangun karirnya.

"Kami adalah imigran. Kami ke Swiss pada 1960. Saat itu saya ingin mencari pekerjaan di sana. Kami semua melalui masa-masa yang sulit. Jadi dengan segala yang Di Matteo dapatkan sekarang ini jelas kami sangat bersukacita. Dia juga membuat kami begitu dihargai," ungkap Florendo.






Sejak kecil Florendo dan Gianna selalu mendukung segala kegiatan yang dilakukan Di Matteo. Dia aktif bermain sepak bola. Hingga akhirnya mereka berdua menyadari kalau Di Matteo sepertinya memiliki bakat besar di lapangan hijau. Mereka sepakat untuk mendaftarkan Di Matteo ke sebuah klub sepak bola.

"Dia memulainya semuanya di Schaffhausen. Lalu lanjut ke Zurich dan Aarau. Kemudian di hijrak ke Lazio sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea. Melihat karirnya itu beberapa orang di Swiss mengajurkannya untuk mengubah kewarganegaraannya. Namun dia tidak mau. Dia begitu mencintai Italia dan kami salut dengan semua keputusannya," papar Florendo.

"Sekarang yang kami harapkan adalah Chelsea menang atas Bayern Munich pada final Liga Champions dini hari nanti di Allianz Arena. Kami semua akan mendukungnya dari sini," lanjutnya. 


sumber: goal
0 Komentar untuk "Orang Tua Roberto Di Matteo Pasang Bendera Chelsea Di Rumahnya"
Back To Top