Ivanovic Ingin Akhiri Musim Dengan Indah

Sambil mempersiapkan pertandingan terakhirnya pada musim ini, Branislav Ivanovic mengatakan bahwa ia ingin memberikan penghargaan kepada para suporter yang telah mendukung Chelsea di sepanjang musim yang berat ini.

Setelah awal musim yang baik, peluang kami merebut gelar hilang sebelum Natal dan dengan satu pertandingan tersisa, kami sepertinya akan finis di peringkat keenam di Liga Primer Inggris. Namun, kami mampu meraih Piala FA keempat dalam enam tahun dan masih ada final Liga Champions melawan Munich, di mana Ivanovic tidak bisa bermain. Masih ada banyak alasan bagi kami untuk tersenyum dan memberikan akhir yang indah bagi suporter setelah menghadapi Blackburn Rovers yang sudah dipastikan terdegradasi pada Minggu ini di Stamford Bridge.

"Ini merupakan musim yang sangat sulit bagi kami dan fans pantas mendapatkan akhir terbaik yang bisa mereka dapatkan," kata Ivanovic. "Mereka telah mendukung kami di sepanjang musim, kami menghadapi masa-masa yang sulit tetapi semoga kami telah melewatinya dan semoga bisa mengakhiri musim ini dengan hebat."

"Hari Minggu ini merupakan pertandingan terakhir saya dan saya bersemangat untuk bermain di hadapan suporter kami, saya ingin menunjukkan yang terbaik dan mulai bersiap untuk musim depan. Kami ingin mengakhiri Liga Primer dengan baik, ini merupakan pertandingan terakhir sebelum Munich dan merupakan hal yang penting untuk mendukung para pemain yang akan bermain di Jerman."

Bek Chelsea ini mengakui musim mereka di liga domestik memang mengecewakan, dengan Tottenham dan Newcastle mengalahkan kami dalam perburuan tempat ke Liga Champions.

"Di Liga Primer, musim ini adalah musim yang panjang, dengan kondisi yang naik turun," akunya. "Kami tidak pernah mencapai konsistensi dalam meraih poin, tidak pernah benar-benar terus menerus tampil bagus, dan itulah masalah utamanya. Musim depan kami harap akan lebih baik di liga tetapi musim ini masih bisa berakhir dengan baik bagi kami di Jerman."

Pertandingan ini akan diakhiri dengan lap of honour dari para pemain, yaitu para pemain berlari mengitari stadiun untuk menghormati para suporter, juga sambil memamerkan Piala FA mereka. Hal ini mengingatkan dengan musim lalu di mana anak Ivanovic, Stefan, membuat kagum suporter dengan instingnya di depan gawang.

"Tahun lalu saya membawa anak saya ke lapangan, dan hal seperti ini bagus bagi klub, bersama dengan keluarga di lapangan dan berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka," kata pemain asal Serbia ini. "Hal itu berarti banyak bagi semua orang dan Anda merasakan cinta dari para suporter. Itu merupakan pengalaman yang hebat."

sumber: chelsea fc
0 Komentar untuk "Ivanovic Ingin Akhiri Musim Dengan Indah"
Back To Top