Chelsea Dekati Sergo Ramos

Sergo Ramos, Real Madrid, Athletic Bilbao  (Getty Images)

Berdasarkan laporan Sport, Chelsea berambisi besar mendatangkan fullback Real Madrid Sergio Ramos.

Kedatangan Jose Mourinho ke Real Madrid mulai membawa perubahan dalam skuad, terutama nasib Ramos yang disebut-sebut akan di posisikan oleh Mourinho sebagai centre-back menyusul kemungkinan hadirnya Maicon dari Inter Milan sebagai bek kanan Los Blancos kelak.

Oleh karenanya, pemain berusia 24 tahun tersebut yang sejatinya beroprasi di sayap kanan pertahanan pastinya sedikit gelisah karena sebelumnya ia pun sempat menyatakan tak nyaman bermain sebagai bek tengah.

Meski begitu, laporan-laporan lain dari Spanyol mengklaim Ramos tampaknya tak perlu khawatir karena dana senilai €30 juta sudah disiapkan pihak The Blues yang memang berhasrat menarik sang pemain.

Spekulasi yang beredar baru-baru ini menyebut, Kendati Mourinho sempat menyatakan tak ingin berpisah dengan pemain yang akan berlaga untuk timnas Spanyol di Piala Dunia itu, namun uang hasil penjualan Ramos bisa menjadi dana lebih bagi The Special One yang juga menargetkan mendatangkan bek Juventus Giorgio Chiellini.

Ramos sendiri sudah berbakti bersama Los Merengues sejak 2005 silam saat didatangkan dari Sevilla dengan nilai transfer €28 juta.
0 Komentar untuk "Chelsea Dekati Sergo Ramos"
Back To Top