Inilah Prosesi Selebrasi Juara Chelsea



Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti ditemani Florent Malouda melakukan victory lap sambil membawa trofi Premier League.
Chelsea memastikan gelar juara Premier League 2009-2010 menjadi milik mereka. Ini adalah pertama kalinya "The Blues" juara dalam empat tahun terakhir. Perayaan besar-besaran langsung dilakukan guna memuaskan 41.000 fans Chelsea di Stamford Bridge. Berikut prosesinya.


* Setelah wasit Martin Atkinson meniup peluit akhir tanda kemenangan Chelsea 8-0 atas Wigan Athletic, (Minggu (9/5/2010), para pemain "The Blues" langsung saling berpelukan merayakan kesuksesan mereka satu sama lain. Pemain-pemain di bangku cadangan serta sanak keluarga pemain Chelsea langsung berhamburan dan bergembira ke lapangan. Istri John Terry, Toni Poole, ikut hadir bersama kedua anak kembarnya.

* Setelah beberapa menit di lapangan, para pemain Chelsea masuk ke ruang ganti sambil menunggu panitia Premier League menyiapkan panggung juara untuk mereka. Sekitar lima menit kemudian, para pemain Chelsea keluar dan bersiap untuk dikalungkan medali juara.

* Pelatih Carlo Ancelotti merupakan orang pertama yang keluar dari ruang ganti pemain. Carletto mendapat sambutan luar biasa meriah ketika menginjakkan kakinya di lapangan. Puluhan ribu fans Chelsea begitu mengelu-elukan namanya. Bahkan, pemilik Chelsea Roman Abramovich yang hadir di bangku penonton ikut memberi sambutan kepada Carletto. Ia pun menerima medali Premier League pertama di musim debutnya bersama "The Blues".

* Kiper kedua Chelsea, Henrique Hilario, merupakan pemain pertama yang mendapat medali juara. Setelah itu ia diikuti oleh beberapa pemain cadangan "The Blues" lainnya seperti Fabio Borini, Nemanja Matic, dan lain sebagainya. Semua pemain Chelsea (total 29 pemain) hadir untuk menerima medali, termasuk John Obi Mikel dan Michael Essien yang sedang cedera parah dan baru saja dioperasi. Dua pemain senior, Frank Lampard dan John Terry, merupakan pemain terakhir yang mendapat medali juara.

* Setelah dapat medali, Terry berdiri di barisan terdepan dan langsung mengangkat trofi Premier League tinggi-tinggi. Seluruh fans di Stamford Bridge langsung bersuka ria menyambutnya. Mereka tak henti-hentinya menyanyikan lagu-lagu Chelsea untuk menghormati para pahlawan mereka di lapangan. Arak-arakan keliling stadion pun dilakukan para pemain "The Blues" guna memberi penghormatan balik kepada seluruh pendukung yang hadir di Stamford Bridge.

0 Komentar untuk "Inilah Prosesi Selebrasi Juara Chelsea"
Back To Top