Anelka 99,5% bertahan di Chelsea



Nicolas Anelka boleh dibilang termasuk pemain yang tak betah berlama-lama di sebuah klub. Namun Chelsea memberi suasana berbeda untuk Anelka dan bikin ingin tinggal lebih lama di Stamford Bridge.

Sejak memulai karir profesional tahun 1995, Anelka terhitung sudah delapan kali berganti kostum. Mulai dari Paris St Germain, Arsenal, Real Madrid, Manchester City, Liverpool, Fenerbahce, Bolton Wanderers dan Chelsea yang terakhir sejak Januari 2008.

Rata-rata Anelka memperkuat klub di atas itu paling lama adalah dua tahun. Dan itu sedikit banyak memperlihatkan Anelka pemain yang nomaden alias suka berganti-ganti klub.

Tapi lain dulu lain pula sekarang. Sudah tiga musim Anelka memperkuat Chelsea dan hingga berakhirnya musim ini tak ada tanda-tanda pemain internasional Prancis itu akan menanggalkan kostum The Blues. Bahkan diberitakan Anelka akan memperpanjang kontraknya yang akan habis Juli 2011.

"Pembicaraan kontrak sudah rampung 99,5 persen dan Nicolas (Anelka) akan memperpanjang kontraknya di klub ini sebanyak dua tahun," ujar sumber dalam klub kepada The Sun.

Kejelasan masa depan Anelka ini bisa jadi suntikan moral bagi Anelka dan juga seluruh skuad 'Singa London' yang akan melakoni laga krusial perebutan titel Premiership akhir pekan ini kontra Wigan Athletic.

Sejak pindah dari Bolton dengan nominal transfer 15 juta poundsterling, Anelka sudah tampil 116 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang 40 gol
0 Komentar untuk "Anelka 99,5% bertahan di Chelsea"
Back To Top