Joe Cole Siap Dipasang Di Mana Saja

Joe Cole, Chelsea (Getty Images)

Joe Cole berharap banyak untuk bisa mendapat tempat di tim utama Chelsea di sisa musim ini. Karenanya, dia menegaskan kesiapan bermain di posisi mana pun.

Hal itu diungkapkannya menyusul sembarang posisi yang ditempatinya di era Carlo Ancelotti. Dia sempat menjadi gelandang kanan, kiri, striker lubang bahkan playmaker.

"Bukan saya yang menentukan di tim ini. Tapi saya sebenarnya lebih suka bermain di kana," tuturnya seperti dikutip BBC.

"Kami melakukan perubahan sistem di bulan Januari dan segala sesuatunya berjalan baik. Kami juga mengubah sistem permainan dalam tiga laga terakhir dan hal yang sama juga terjadi."

"Saya pribadi tak pernah kehilangan kepercayaan diri saya dan tak ada keraguan mengenai apa yang bisa saya lakukan. Saya hanya butuh bermain lebih sering," paparnya.
0 Komentar untuk "Joe Cole Siap Dipasang Di Mana Saja"
Back To Top