Chelsea atasi tuan rumah West Bromwich 0-3


Chelsea meneruskan tren kemenangannya di Liga Primer Inggris. Pada pekan ke-13 giliran tuan rumah West Bromwich yang menjadi korban. West Bromwichyang menghuni klasemen liga paling bawah dipaksa menerima kekalahan 0-3. . Kemenangan tandang atas West Bromwich ini adalah kemenangan tandang ke-10 secara beruntun Chelsea di ajang Liga Primer. Catatan ini menyamai rekor milik Chelsea sebelumnya.

Ketiga gol yang tercipta pada laga akhir pekan ini terjadi pada babak pertama. Adalah Jose Bosingwa yang membuka kran gol Chelsea lewat tendangan jarak jauhnya pada menit 33. Sejauh ini, Bosingwa telah menyumbangkan 2 gol buat Chelsea sejak kedatangannya di awal musim ini. Bosingwa yang didatangkan dari FC Porto bermain bagus buat Si Biru dengan permainan agresif dan indahnya. Ia sendiri berada pada urutan teratas Actim Index untuk posisi bek. Dua gol berikutnya disumbangkan oleh Anelka pada menit 37 dan sesaat sebelum turun minum. Dengan dua tambahan gol ini, Anelka telah mengumpulkan 12 gol di Primership dan memimpin daftar pencetak gol sementara.

Susunan Pemain:
West Brom (4-4-2): Carson; Zuiverloon, Meite (Donk 68), Olsson, Robinson; Koren, Valero, Greening (c), Morrison (Teixeira 58); Miller, Bednar (Kim h-t).

Chelsea (4-1-4-1): Cudicini; Bosingwa, Ivanovic, Terry (C) (Ferreira 85), Bridge; Mikel; Kalou (Ballack 67), Deco, Lampard, Malouda; Anelka (Drogba 74).
Goals Bosingwa 33, Anelka 37, 45
Booked Terry 51, Bosingwa 57, Ivanovic 77
0 Komentar untuk "Chelsea atasi tuan rumah West Bromwich 0-3"
Back To Top