Chelsea hantam AC Milan 5-0

Pertandingan kedua di Ajang Railways Russian Cup mempertemukan klub besar Chelsea versus AC Milan. Chelsea dan AC Milan bertemu untuk merebutkan posisi 3 turnamen ini setelah pada laga sebelumnya sama-sama kalah. The blues, Chelsea kalah dari Lokomotiv Russia lewat drama adu penalti sementara AC Milan kalah 1-0 dari Sevilla.

AC Milan yang tidak diperkuat dengan sejumlah pemain intinya kalah mengenaskan 5 gol tanpa balas. Adalah Nikolas Anelka yang menyumbangkan 4 gol beruntun setelah gol pertama dari Lampard lewat tendangan bebas pada menit ke-2.

Shevchenko kemudian diturunkan menggantikan Anelka pada pertengahan babak kedua. Laga ini merupakan laga pertama Shevchenko menghadapi mantan klub yang telah membesarkan namanya. Sayang Sheva belum bisa menunjukkan kualitasnya sebagai striker yang sempat disegani di daratan eropa dengan mencetak gol.

Skuad yang diturunkan:

Chelsea (4-3-3): Cech (Cudicini 72), Ivanovic (Ferreira 61), Alex, Terry (c) (Carvalho 61), A Cole; Ballack (Deco h-t), Mikel, Lampard; Wright-Phillips (Sinclair 77), Anelka (Shevchenko 66), Malouda.

Scorers Lampard 2, Anelka 5, 17, 50, 57.

Milan(4-4-1-1): Kalac; Bonera (Paloschi 63), Simic (Digao h-t), Maldini (Kaladze h-t), Favalli (Antonini 63); Zambrotta, Flamini, Gattuso, Jankulovski; Pirlo; Ambrosini (Seedorf H-T).

Booked Jankulovski 77.
0 Komentar untuk "Chelsea hantam AC Milan 5-0"
Back To Top