Hasil Railways Russia Cup: Lokomotifv Moscow 1 - 1 Chelsea (Pen 5-4)

wallpaper chelsea in moscow
Setelah selesai melakukan lawatan ke Asia, Chelsea mengikuti turnamen pra musim Railway Russian Cup di Moscow. Turnamen ini di ikuti oleh 4 klub: Chelsea, AC Milan, Sevilla, dan Lokomotiv Moscow. Sebelumnya di tur ke Asia, Terry dkk menang sempurna dengan mengumpulkan 13 gol tanpa balas, yang pada laga terkahir menang atas timnas Malaysia Selection XI 2-0 di Kuala Lumpur.

Laga pertama antara Lokomotiv versus Chelsea berkesudahan 1-1 dalam kondisi waktu normal 90 menit. Gol Chelsea dicetak oleh Michael Essien lewat tendangan indahnya pada menit 26. Beberapa peluang kerjasama antara Deco, Lampard dan Anelka juga nyaris berbuah gol. Kemenangan skuad Scolari yang di depan mata, gagal diraih setelah tendangan bebas Kambolov pada menit 84 gagal diantisipasi kiper Peter Cech.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Namun the blues harus puas kembali kalah dalam drama tos-tosan gol ini. Dua penendang penalti terakhir, Bridge dan Shevchenko gagal menceploskan bola sehingga hasil akhir menjadi 4-5 untuk kemenangan Lokomotiv Moscow.

Berikut ini skuad yang diturunkan:

Lokomotiv (4-4-1-1): Pelizzoli; Yanabev, Spahic, Rodolfo (Sennikov 80), Fininho (Kambolov 71); Draman (Cosis 77), Hurenka, Glushakov, Bilyatedinov (c); Torbinskiy (Mugiri 81); Traore (Minchenkov 55).

Goals Kambolov 84

Penalties Bilyatedinov missed, Spahic scored, Glushakov scored, Cocis scored, Mugiri scored, Kambolov scored

Chelsea (4-3-3): Cech; Ferreira, Carvalho, Terry (c), A Cole (Bridge 64); Deco, Mikel (Wright-Phillips h-t), Lampard; Essien, Anelka (Shevchenko 75), J Cole (Malouda h-t).

Goals Essien 26.

Penalties Lampard scored, Deco scored, Wright-Phillips scored, Essien scored, Bridge missed, Shevchenko missed.
0 Komentar untuk "Hasil Railways Russia Cup: Lokomotifv Moscow 1 - 1 Chelsea (Pen 5-4)"
Back To Top