Chelsea Hantam Olympiakos 3-0

ballack chelsea 3- 0 Olympiakos
Chelsea menghantam Olympiakos 3-0 di Stamford Bridge tadi malam di ajang Liga Champion. Pada pertemuan pertama di Athena, Chelsea hanya bermain kacamata. Gol-gol Chelsea dikreasikan oleh dua gelandang serang terbaik Chelsea, Frank Lampard dan michael Ballack. Gol pertama dibuat oleh Ballack setelah menanduk bola hasil umpan silang Lampard dari sayap kiri. Pada gol kedua giliran Lampard yang mencetak gol setelah menerima bola rebound hasil sepakan Ballack. Pada babak kedua Chelsea memperbesarkan keunggulan lewat Kalou.

Baig Ballack, golnya merupakan gol pertama ia musim ini di liga champion. Pertandingan semalam juga memperpanjang catatan the blues tidak pernah kalah di Stamford Bridge di semua ajang pertandingan menjadi 60 kali. Sementara di Ajang Premiership sudah mencapai 79 pertandingan.

Sementara hasil pertandingan lain, Real Madrid harus tersingkir setelah kalah lagi 1-2 di kandang sendiri saat menjamu AS Roma. Real Madrid (dengan 9 tropi) mengikuti AC Milan(7 tropi) yang sebelumnya juga tersingkir kalah di kandang sendiri. Sedangkan pertemuan antara porto dan Schalke berakhir dengan adu pinalti setelah aggregat sama 1-1. Kiper Schalke menentukan kemenangan Schalke dengan menjadi pahlawan saat berhasil memblok tendangan Quaresma cs. Pertandingan lain antara Inter kontra Liverpool baru diadakan pertengahan minggu depan menyusul Stadion San Siro yang terlebih dahulu dipakai AC Milan minggu ini.
0 Komentar untuk "Chelsea Hantam Olympiakos 3-0"
Back To Top