Fernando Torres: Saya Tidak Ingin Didier Drogba Hengkang

Striker Chelsea Fernando Torres menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menginginkan Didier Drogba hengkang dari Stamford Bridge.

Torres menilai Drogba masih menjadi salah satu pemain terbaik di Chelsea, dan ia heran dengan keputusan pemain asal Pantai Gading tersebut.

"Saya ingin bermain dengan yang terbaik dan dia (Drogba) adalah salah satu dari yang terbaik," ujar pemain asal Spanyol tersebut.

"Saya tidak mengerti mengapa harus salah satu dan tidak keduanya."

Tetapi sekarang jalan Torres sudah jelas, ia harus memimpin lini depan The Blues musim depan, setelah berbicara dengan ofisial tim mengenai masa depannya.

"Tujuan saya adalah berbicara kepada mereka di akhir musim, saya perlu tahu apa rencana mereka terhadap diri saya. Kami telah berbicara dan saya sekarang tidak ragu bahwa mereka berharap kepada Fernando Torres. Saya hanya segera ingin memulai musim depan."
0 Komentar untuk "Fernando Torres: Saya Tidak Ingin Didier Drogba Hengkang"
Back To Top