Don Carlo: Chelsea Fantantis



Chelsea berhasil menggunduli Stoke City 7-0. Tak heran, pelatih Carlo Ancelotti memuji habis penampilan anak asuhnya tersebut dalam laga ini. Kemenangan ini, membuat The Blues kembali memuncaki klasemen Premier League dengan torehan 80 poin, atau unggul satu angka dari sang juara bertahan Manchester United.

Meski menang, pelatih Sir Alex Ferguson mengaku Chelsea berada deretan teratas untuk merebut gelar juara. Namun, Ancelotti menolak pernyataan yang dilontarkan oleh sang rival.

“Ya, saya memang setuju kami berada di terdepan dalam perebutan gelar. Tapi, kami yang akan menentukan sendiri gelar juara musim ini,” tegas Ancelotti membalas komentar Ferguson dilansir The Sun, Senin (26/4/2010).

Kemenangan besar atas Stoke, membuat Chelsea unggul selisih gol dari skuad Ferguson. Namun, Ancelotti seperti tidak memperdulikan hal itu. Sebab, dia percaya gelar juara ditentukan oleh selisih poin bukan gol.

“Ini merupakan penampilan fantastis buat kami. Kami memang mencetak begitu banyak gol, tapi saya rasa kompetisi ini tidak berakhir dengan kedudukan sama poin. Hanya ada satu yang akan keluar sebagai juara,” tandasnya.

0 Komentar untuk "Don Carlo: Chelsea Fantantis"
Back To Top