Ancelotti: Terry Kapten Sempurna



Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, memuji kaptennya John Terry yang tampil gemilang saat mengantarkan "The Blues" menekuk Arsenal 2-0, Minggu (7/2/2010).

Terry ikut menyumbangkan asisst untuk gol pertama Didier Drogba. "John (Terry) adalah kapten yang sempurna bagi Chelsea. Kapten saya memiliki sikap yang fantastis. Dia bermain baik di setiap pertandingan. Sangat penting bagi sebuah tim untuk memiliki pemimpin. Dia selalu mengontrol pertandingan," puji Carletto.

Menurut Ancelotti, kekuatan Terry terletak pada mentalnya yang sangat kuat. "Dia memilki mental yang kuat. Dia bekerja untuk klub ini dan kami bahagia dengan penampilannya saat ini," lanjut Ancelotti. Ucapan Ancelotti itu merupakan penyejuk bagi Terry, mengingat minggu ini ia bagaikan dihantam badai. Skandal seksnya dengan Vanessa Peroncel membuat rumah tangganya goyang.

Setelah perselingkuhannya di ungkap oleh media massa, Terry terus berada dalam tekanan publik Inggris. Pelatih Inggris, Fabio Capello pun akhirnya mencopot ban kapten "The Three Lions" dari tangan Terry dan menyerahkannya kepada Rio Ferdinand.

Walaupun begitu, Ancelotti tetap membela anak asuhnya tersebut. "Saya ingin mendukung John. Kami ingin mendukung John dalam masa yang berat ini," tambahnya. (SKY)

0 Komentar untuk "Ancelotti: Terry Kapten Sempurna"
Back To Top