Drawing Piala FA: Chelsea hadapi Cardiff City



Chelsea tampaknya tidak akan kesulitan untuk menembus babak kelima FA Cup. Hasil drawing menunjukkan The Blues 'hanya' melawan Cardiff City. Setelah membungkam Preston North End 2-0 kemarin, Chelsea mungkin tidak akan susah payah di babak kelima FA Cup ini. Menurut hasil drawing, sang juara bertahan kembali dihadapkan kepada tim dari divisi championsip, Cardiff City. Jelas Chelsea favorit juara, karena dari beberapa tim elit Inggris, hanya menyisakan Chelsea dan atau Tottenham yang harus lebih dulu mengalahkan Leeds.

Akan tetapi prestasi Cardiff di FA Cup tidak boleh dipandang sebelah mata. Pada turnamen 2008 lalu, The Blue Birds sukses menembus final meski pada akhirnya ditekuk Portsmouth 0-1 yang kemudian menjadi juara.

Manchester City yang mengalahkan Scunthorpe akan melawan sesama tim Premier League, Stoke City. Stoke wajib diwaspadai lantaran baru saja menyingkirkan tim favorit juara lainnya, Arsenal. Satu-satunya tim League Two, Notts County akan bersua dengan Fulham jika The Lilywhites berhasil mengalahkan Wigan Athletic di game replay babak keempat.

Sementara itu, pembunuh raksasa Leeds United, yang sebelumnya menyingkirkan Manchester United, kembali bertemu dengan tim Premier League di kompetisi ini jika mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di partai replay. Pemenang pertandingan akan ditantang oleh Bolton Wanderers.

Wolverhampton kemungkinan akan menghadapi oleh Aston Villa di babak ini. Apabila Wolves sukses mengatasi Crystal palace di partai ulangan. Sedangkan Birmingham yang menekuk Everton di babak empat, akan berhadapan dengan Derby County.

Reading yang merobohkan Burnley akan menghadapi tim promosi West Bromwich. Sementara itu duel pesisir selatan dipastikan terjadi setelah drawing menunjukkan bahwa Southampton akan melawan Portsmouth.

Pertandingan babak kelima FA Cup akan dilangsungkan pada 13 dan 14 Februari mendatang.

Berikut adalah hasil undian babak kelima FA Cup:

Chelsea v Cardiff City
Manchester City v Stoke City
Notts County v Fulham atau Wigan Athletic
Bolton Wanderers v (Tottenham Hotspurs atau Leeds United)
Wolverhampton atau Crystal Palace v Aston Villa
Birmingham City v Derby County
Reading v West Bromwich
Southampton v Portsmouth
0 Komentar untuk "Drawing Piala FA: Chelsea hadapi Cardiff City"
Back To Top