Sturridge jadi starter lawan Birmingham



Absennya sejumlah bintang Chelsea hingga akhir Januari nanti akan menjadi kesempatan bagi pemain muda untuk unjuk kebolehan. Pelatih Carlo Ancelotti berharap para pemain muda dan yang sering duduk di bangku cadangan memanfaatkan kesempatan ini dengan maksimal.

Seperti halnya klub lain di Liga Premier Inggris, Chelsea melakoni laga Boxing Day yang cukup ketat. Namun, The Blues tidak akan diperkuat Nicolas Anelka yang bermasalah dengan cedera ototnya.

Saat menghadapi Birmingham City akhir pekan ini, Ancelotti akan menduetkan Didier Drogba dengan Daniel Sturridge. Ancelotti ingin melihat performa Sturridge, mengingat laga melawan Birmingham merupakan yang terakhir sebelum kembali ke negaranya untuk tampil di Piala Afrika 2010.

“Sturridge mempunyai kesempatan untuk memperlihatkan kualitasnya. Dia bermain bagus di pertandingan sebelumnya, walau masuk di babak kedua. Melawan Birmingham, dia akan menjadi starter,” ungkap Ancelotti dilansir Reuters.

“Saya menaruh kepercayaan tinggi kepada para striker. Tidak hanya Drogba dan Anelka, tapi juga Sturridge dan [Fabio] Borini. Melawan Fulham, mungkin kami hanya memiliki Sturridge dan Borini. Namun di Januari, kami sudah ada Anelka.”
0 Komentar untuk "Sturridge jadi starter lawan Birmingham"
Back To Top