Piala Carling: Chelsea 4-0 Bolton



Chelsea sukses mengalahkan Bolton di ajang babak 4 Piala Carling. Ancelotti menurunkan pemain lapis keduanya yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Beberapa pemain reguler tidak diturunkan seperti Kapten Terry, Lampard, Anelka, Bosingwa, A Cole, Cech, dan Carvalho. Sementara Drogba dan Essien masuk pada babak kedua.

Hilario dipercaya untuk menjadi kiper namun sayang ia harus ditarik pada menit 22 akibat cidera dan digantikan kiper ketiga, Turnbull. Striker anyar, Sturridge dimainkan sejak awal sebelum digantikan Drogba. Sayang ia belum ada menyumbangkan gol sejak dibeli awal musim ini dari City.

Gol kemenangan Chelsea disumbangkan oleh Kalou dan Malouda pada babak pertama serta Deco dan Drogba pada babak kedua. Akhir pekan nanti Chelsea akan kembali bertemu bolton di ajang Premier League.

Susunan Pemain:

Chelsea Hilario (Turnbull 22); Belletti, Alex, Ivanovic; Ferreira; Deco; Ballack (c), Malouda, J Cole; Kalou (Essien h-t), Sturridge (Drogba 61).
Scorers Kalou 14, Malouda 25, Deco 67, Drogba 89.

Bolton (4-1-4-1): Al Habsi; Ricketts, Cahill, Knight, Samuel; Muamba; Steinsson (Elmander h-t), M Davies, Gardner (c), Taylor (Basham 64); Klasnic.
0 Komentar untuk "Piala Carling: Chelsea 4-0 Bolton"
Back To Top