Kalou dkk gasak Atletico Madrid 4-0


Salomon Kalou menjadi bintang lapangan kemenangan Chelsea atas tim tamu Atletico Madrid. Stiker Pantai Gading ini menyumbangkan 2 gol dari 4 gol yang bersarang ke tim tamu. Pemain yang baru memperpanjang kontrak hingga 2014 ini mengisi posisi kompatriotnya Drogba, yang menjalani skorsing terakhirnya dari 3 kali larangan tampil.

Sementara Lampard mencetak gol pertamanya sejak 11 kali laga terakhirnya pada menit 68. Satu gol lagi dibuat pemain lawan, Perea pada menit 90. Ancelotti menurunkan formasi berlian dengan memasang Ballack menggantikan Malouda di tengah. Di sektor belakang masuk menggantikan Bosingwa yang cidera, dan Ivanovic menggantikan Carvalho yang duduk di bench.


Susunan Pemain:

Chelsea (4-diamond-2): Cech; Belletti, Ivanovic, Terry (c), A Cole (Malouda 74); Essien; Ballack, Lampard; Deco; Kalou (Zhirkov 72), Anelka (Sturridge 77).
Scorers Kalou 40, 51, Lampard 68, Perea og 90.
Booked Belletti 85

Atlético (4-4-2): Sergio Asenjo; Ujfalusi, Perea, Alvaro Dominguez, Antonio Lopez (c); Cleber Santana (Maxi Rodriguez 65), Paulo Assuncao (Jurado 53), Raul Garcia, Simao (Reyes 76); Forlan, Aguero.
Booked Raul Garcia 73, Alvaro Dominguez 89.
0 Komentar untuk "Kalou dkk gasak Atletico Madrid 4-0"
Back To Top