Chelsea Hajar Hull City 0-3

Pertandingan Liga Utama Inggris midweek ini mempertemukan peringkat dua dan tiga klasemen sementara. Chelsea dan Hull sama-sama memperoleh poin 20, hanya saja Chelsea jauh lebih unggul dari jumlah selisih memasukkan dan kemasukan gol.

Tidak mau lagi kecologan posisinya direbut seperti akhir pekan lalu oleh Liverpool yang juga sebelumnya mempunyai poin sama, Chelsea tampil trengginas dan unggul dalam penguasaan bola dan lebih banyak menciptakan peluang. Terry cs tidak tertekan walau bermain di markas lawan yang baru pertama kali merasakan ketatnya premiership.

Dalam laga ini, Joe Cole telah bisa bermain dari awal, namun ia kemudian digantikan oleh Belleti. Sementara Kalou diturunkan menggantikan Deco pada menit 77. Lampard telah memulai pesta gol Chelsea ketika laga baru berjalan 2 menit. Sementara 2 gol lagi terjadi pada babak kedua lewat Anelka(49) dan Malouda(74).

Dengan hasil ini, Chelsea masih tetap di peringkat kedua di bawah Liverpool dengan poin 23. Semenatara Hull turun 1 peringkat di bawah Arsenal dengan poin yang sama.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-1-4-1): Cech; Bosingwa (Ivanovic 85), Carvalho, Terry (c), A Cole; Mikel; J Cole (Belletti 53), Deco (Kalou 77), Lampard, Malouda; Anelka.
Scorers: Lampard 2, Anelka 49, Malouda 74,
Booked: J Cole 14, Deco 55.

Hull (4-4-2): Myhill; McShane, Turner, Zayatte, Dawson; Marney (Garcia 71), Ashbee (c), Boateng (Halmosi 62), Geovanni; King (Windass 83), Cousin
0 Komentar untuk "Chelsea Hajar Hull City 0-3"
Back To Top