John Terry tersenyum kembali

Boleh jadi kegagalan mengeksekusi penalti pada final Liga Champions lalu menjadi pengalaman terburuk Terry. Namun sepertinya peristiwa itu akan cepat terlupakan. Ya semalam John Terry menyumbangkan sebuah gol buat timnas Inggris dalam partai uji coba melawan AS. John Terry juga dipercaya oleh pelatih Inggris Fabio Capello untuk kembali memegang ban kapten. Capello percaya Terry akan bangkit kembali dengan menunjuknya sebagai kapten.

Alhasil, beban kapten yang dipercayakan Capello berbuah manis buat Terry. Walau Capello belum menentukan Kapten definitif dari timnas Inggris, setidaknya satu gol dan kemenangan dari sang kapten the blues ini menjadi nilai plus dimata Capello. Terry menyumbang satu dari dua gol dengan skor akhir 2-0. Terry mencetak gol dengan kepala setelah menanduk bola tendangan bebas David Beckham. Gol kedua Inggris dibuat oleh kapten Liverpool Steven Gerrard. Gerrard juga memuji performa baik John Terry

Publik sepakbola timnas Inggris pun puas dengan torehan kemenangan ini. Lebih dari 70000 orang menyaksikan laga ini di Stadion Wembley. Buat Capello ini adalah kemenangan keduanya buat the three lion. Pemain Chelsea yang diturunkan adalah Terry, Duo Cole, Bridge, dan Lampard.
0 Komentar untuk "John Terry tersenyum kembali"
Back To Top