Hasil Laga Semifinal Piala FA 2008

Kejutan Barnsley sebagai pembunuh klub raksasa Inggris di Piala FA 2008 berakhir sudah. Adalah tim dari sesama divisi championship, Cardiff City yang mengakhiri perjuangan Barnsley. Cardiff yang memang lebih baik peringkatnya dari Barnsley di divisi I championship menang 1-0 saja. Cardiff yang berasal dari Wales, Inggris Raya, yang bermain di kandang sendiri Millenium Stadium mencetak gol satu-satunya pada menit-menit awal pertandingan. Dengan hasil ini, Cardiff menjadi klub pertama yang lolos ke final Piala FA sejak terakhir kali tahun 2004. Carfiff sendiri juga berhasil ke final untuk pertama kalinya semenjak tahun 1927.

Sementara laga semifinal yang lain mempertemukan wakil satu-satunya premiership Portsmouth kontra Westbrom berhasil dimenangi the pompey. Gol the pompey dibukukan oleh Kanu menyelamatkan muka klub-klub premiership dari kegagalan menembus final. Westbrom sendiri merupakan klub yang berada kasta paling bawah sendiri dibandingkan 3 tim lainnya di semifinal.

Dengan demikian Portsmouth akan berhadapan dengan Cardiff City di stadion Wembley. Laga final FA Cup ini sendiri baru akan diadakan pada tanggal 17 Mei nanti.
0 Komentar untuk "Hasil Laga Semifinal Piala FA 2008"
Back To Top