The Blues harus menang menjamu Fenerbahce

Rabu dini hari waktu Indonesia nanti, John terry dkk akan menjamu Fenerbahce di Stamford Brodge, London. Kemenangan adalah harga mati buat skuad Chelsea agar bisa maju ke babak semifinal Liga Champion musim 2007/08 ini. Jika chelsea menang, maka laga semifinal nanti adalah yang ke-tiga kali dalam 4 tahun terakhir buat Chelsea bermain di Semifinal pada ajang tertinggi dan prestisius di benua eropa tersebut. Dalam 2 laga semifinal sebelumnya (2005 dan 2007) Chelsea selalu kalah dalam drama adu penalti melawan Liverpool.

Saya mengharapkan jika lolos lawan Chelsea berikutnya adalah Arsenal saja mengingat Chelsea baru saja menang 2-1 atas skuad Arsene Wenger tersebut. Jikapun menghadapi the reds tidak lah masalah berarti ada sebuah kesempatan untuk membalas kekalahan sebelumnya.

Grant sendiri telah menyiapkan ujung tombak, pemain asal Pantai gading Didier Drogba yang tidak diturunkan pada laga melawan Middlesbrough akhir pekan kemaren. Begitu juga dengan Ballack dan Makalele. Beruntung kabarnya skuad Fenerbahce yang dilatih oleh legendaris brasil Zico belum bisa diperkuat bek tangguh Robertos Carlos.

Saya sangat yakin Chelsea bisa mengatasi Fenerbahce sebagaimana lampard dkk perlahan tapi pasti telah berada di posisi dua klasemen liga Ingrris dan hanya tinggal terpaut 4 poin saja dari MU
0 Komentar untuk "The Blues harus menang menjamu Fenerbahce"
Back To Top