Fenerbahce unggul 2-1 atas Chelsea

Babak perempat final liga champion tadi malam mempertemukan Fenerbahce yang menjamu the blues, Chelsea. Di luar dugaan Chelsea kalah di markas Fenerbahce dengan skor 2-1. Gol untuk chelsea malahan hasil bunuh diri pemain Fenerbahce, Deivid, sehingga Chelsea unggul terlebih dahulu. Namun dua gol yang bersarang di gawang Chelsea pada babak kedua yang dikawal Cuducini harus membuat Terry dkk menerima kekalahan.

Sebenarnya Chelsea meenguasai jalannya permaianan dengan statistik 54% penguasaan bola dan memiliki 5 tembakan shot on goal. Namun striker para punggawa Chelsea tetap tidak bisa menembus pertahanan Febnerbahce yang dikawal kiper Demirel. Padahal skuad yang diturunkan oleh Avram Grant merupakan skuad inti kecuali posisi kiper seperti Drogba di depan, Joe Cole, Malouda di sayap, Makalele, Lampard dan Ballack di tengah. Sementara dibelakang dijaga oleh Terry, Carvalho dan Ashley Cole. Hanya Essien saja yang tidak menempati posisi aslinya yang ditempatkan di bek kanan.

Sepertinya Grant harus sekali-kali merubah formasi pemain agar tidak mudah dibaca lawan dengan pola 4-4-2 dengan tidak hanya mengandalkan Drogba di depan. Pemain lain seperti Sheva, Wright-Phillips, Mikel patut juga dimainkan dengan sistem rotasi. Namun peluang Chelsea untuk melangkah ke babak semifinal belum lah tertutup. Pekan depan Chelsea akan gantian menjamu Feberbahce dan dengan kemenangan 1-0 saja sudah cukup buat Lampard dkk untuk melaju ke fase selanjutnya.

Sementara Pada waktu yang bersamaan, dua tim raksasa Inggris harus bertemu di Perempat Final. Adalah Arsenal yang menjamu Liverpool terlebih dahulu. Arsenal gagal memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah dengan hanya memperoleh hasil seri 1-1. Sebaliknya bagi Liverpool, 1 gol yang dibuat oleh Kuyt sangatlah penting artiya untuk pertemuan leg kedua. Gol Arsenal dibukukab oleh Adebayor.

Pada laga malam sebelumya, MU sukses menggasak AS Roma 0-2 di stadion olympico Roma, markas AS Roma. Gol dibuat oleh duo ro -Ronaldo dan Rooney. Sementara satu laga lain antara Schalke 04 yang menjamu Barcelona, dimenangi oleh tim tamu dengan skor 0-1. Gol semata wayang dibuat oleh pemain muda Barcelona Borjan Krkic.
0 Komentar untuk "Fenerbahce unggul 2-1 atas Chelsea"
Back To Top