Chelsea 4 - 4 Aston Villa


Ambisi Chelsea untuk melakukan misi balas dendam ketika dikalahkan oleh Aston Villa pada leg pertama gagal tercapai. Setelah semalam pada pertandingan boxing day Chelsea bermain 4 sama terhadap tim tamu. Pertandingan ini berlangsung dengan seru ketika Chelsea telah ketinggalan 2-0 pada babak pertama oleh gol Maloney S(14',44'). Shevchenko memecah kebuntuan setelah sukses mengeksekusi tendangan pinalti setelah Michael Ballcak dijatuhkan dikotak terlarang. Akibat pelanggaran ini Aston Villa harus bermain dengan 10 orang.
Sebelumnya, Frank Lampard mengalami cidera sehingga kendali permaianan di lini tengah diatur oleh Ballack yang baru sembuh dari cidera masuk pada menit 26. Pada babak kedua Sheva mencetak gol penyama yang sekaligus gol ke-4 nya diajang EPL musim ini, sekaligus memperlihatkan performanya yang telah kembali produktif dalam mencetak gol.Sheva kemudian juga berperan dalam gol yang dibuat Alex yang telah sering mencetak gol(gol ke-3nya bersama Chelsea) pada menit 66 yang membuat Chelsea balik unggul 3-2. Ballack sendiri pun bermain bagus dengan melesakkan gol dari tendangan bebas sehingga Chelsea memimpin 4-3 pada menit 88. Akan tetapi Aston villa dapat menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir setelah Ashley Cole diusir wasit akibat memegang bola lewat titik penalti. Sebelumnya Chelsea telah kehilangan Ricardo Carvalho yang diusir wasit sehingga Aston villa berhasil menyamakan kedudukan 3-3 pada menit 72. Kedua tim pun harus puas dengan hasil seri ini.
Di ajang Piala Carling pada pertengahan pekan ini, Chelsea berhasil menyingkirkan Liverpool dengan skor 2-0. Gol kemenangan dibuat oleh Lampard dan Shevchenko. Sementara pada ajang EPL pekan sebelumnya Chelsea berhasil mengatasi tim tamu Blackburn Rover 1-0 lewat gol Joe Cole.

Download Gol-GOl nya:
» Chelsea 4 - 4 Aston Villa
Shevchenko (1-2)
Shevchenko (2-2)
Ballack (4-3)
Semua
» Chelsea 2-0 Liverpool
Shevchenko (2-0)
» Chelsea 1-1 Rosenborg
Shevchenko (1-1)
» Chelsea 2-0 Sunderland
Shevchenko (2-0)
0 Komentar untuk "Chelsea 4 - 4 Aston Villa"
Back To Top