Frank Lampard Sambut Tantangan Arsenal


Persaingan papan atas Premier League semakin panas setelah Arsenal berhasil mengkudeta Chelsea di puncak klasemen. Itu diraih The Gunners setelah berhasil menaklukkan Bolton Wanderers 4-2, dini hari tadi.

Chelsea tergusur dari singgasana klasemen meski memiliki nilai sama dengan Arsenal: 48. The Gunners dan The Blues juga punya selisih gol sama: 34. Tapi, pasukan Arsene Wenger berhak berada di atas karena lebih produktif.

Meski anak asuhan Arsene Wenger mampu menggeser kedigdayaan Chelsea di papan atas, hal itu tidak membuat gentar gelandang serang Chelsea, Frank Lampard.

Franky justru tertantang untuk menuntaskannya dengan meraih gelar juara Premier League di akhir musim. Apalagi, The Blues masih menyimpan satu laga tunda.

“Kami optimistis bisa meraih gelar juara. Tapi, kami juga realistis. Bila kami kehilangan standar seperti sekarang ini, kami akan kehilangan semuanya," kata Lampard seperti dilansir dari Goal, Kamis 21 Januari 2010.

Optimisme Lampard dikarenakan Chelsea saat ini dilatih oleh arsitek yang tepat setelah hengkangnya Guus Hiddink. Menurutnya, sosok Carlo Ancelotti adalah tipe pelatih yang mudah bekerjasama dengan pemain dan cerdik dalam mengolah taktik dan strategi.

0 Komentar untuk "Frank Lampard Sambut Tantangan Arsenal"
Back To Top