Di Matteo Senang Dengan Penunjukkan Dirinya

Roberto Di Matteo mengaku senang setelah mendapatkan peran sebagai manajer permanen di Stamford Bridge, dan ia mengatakan kepada Chelsea TV bahwa ia tidak sabar untuk mulai membangun lagi timnya berdasarkan kesuksesan musim lalu.

Orang Italia ini telah menandatangani kontrak baru selama dua musim, dan setelah menjalani liburan yang pantas setelah kegembiraan di Final Liga Champions, ia kini menanti saat-saat menyambut para pemainnya kembali ke latihan pra-musim bulan depan.

"Itu adalah akhir musim yang sangat hebat dan saya kini menikmati masa liburan, tetapi saya sudah menantikan musim depan," katanya.

"Klub telah membuat keputusan dan saya menghormati keputusan apapun yang mereka buat. Saya hanya bahagia karena peninggalan saya di klub ini terus berlanjut."

"Ambisi klub ini sudah sangat jelas, kami telah menunjukkannya di masa lalu dan kami akan terus melakukannya."

Sementara musim 2011/12 bernilai historis karena kemenangan di Piala FA dan Liga Champions, musim kami di liga cukup buruk.

Kepergian Didier Drogba akan meninggalkan lubang besar, sementara para pemain lainnya saat ini berada di akhir kontraknya dan belum ada perpanjangan kontrak.

Namun kedatangan pemain kreatif seperti Eden Hazard dan Marko Marin sudah dikonfirmasi, dan ada kemungkinan pemain lain akan datang. Kini Di Matteo fokus untuk memperkecil jarak dengan dua tim teratas di musim lalu.

"Saya menjalani liburan yang menyenangkan dengan keluarga saya, saya sangat menikmatinya tetapi sekarang pekerjaan dimulai," akunya.

"Saya mulai merencanakan untuk pra-musim. Kami kehilangan beberapa pemain yang habis masa kontraknya dan kami telah membawa beberapa pemain baru, jadi akan ada beberapa perubahan tetapi tidak akan besar-besaran."

"Saya tidak akan mendiskusikan sekarang apa yang akan kami lakukan di pasar pemain, semuanya berlangsung di balik layar, tetapi kami akan mencoba memboyong pemain-pemain yang tepat bagi skuad."

Kami pasti ingin bermain lebih baik di liga, musim lalu berjalan sangat sult dan kami ingin memperkecil jarak dengan dua tim asal Manchester dan terus bermain baik di kompetisi piala."

Di Matteo mengatakan bahwa ini saatnya menatap ke depan, dan akan berusaha membuat musim 2012/13 akan selalu diingat seperti musim lalu yang hebat itu.

"Kami kembali di awal Juli, tetapi para pemain di Euro akan kembali lebih lama dan ada kemungkinan beberapa pemain kami bermain di Olimpiade."

"Musim baru selalu membawa harapan baru, antusiasme, dan kegembiraan. Kami memiliki tim yang bagus dan kami berusaha terus memberbaiki, tetapi kami sudah memiliki tim yang bagus. Fans sangat hebat, musim lalu dan bertahun-tahun saya telah berada di sini, saya yakin mereka akan menantikannya." *chelseafc
0 Komentar untuk "Di Matteo Senang Dengan Penunjukkan Dirinya"
Back To Top