Menang tipis, Chelsea aman di peringkat 2 klasemen

Bermain di stadion Stamford Bridge, chelsea sukses mengatasi Middlesbrough 1-0. Gol sematang wayang pada laga ini dibukukan oleh tandukan kepala Ricardo Carvalho pada awal pertandingan menit 5. Gol Carvalho ini merupakan gol perdananya musim ini buat the blues.

Walaupun menang tipis, tambahan 3 poin ini sangat berarti buat Terry dkk utk menjaga jarak dari MU tetap dengan selisih 5 poin dg nilai 71. Chelsea harus terus menang agar peluang juara tetap terbuka mengingat laga yang hanya menyisakan 7 laga lagi.

Sementara pada laga lain, Liverpool sukses unggul terhadap rival sekotanya Everton. Dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol ke-22 Fernando Torres pada Liga musim ini. Dengan demikian posisi 4 klasemen dapat diamankan oleh Liverpool dari kejaran Everton yang berada di posisi ke-5. Pada laga lain juga, Newcastle kembali memperoleh kemenangan untuk yang kedua kalinya sejak diasuh oleh pelatih anyar mereka Kevin Keegan. Kemenangan Owen cs diperoleh dengan menghantam Tottenham yang berada sat strip di atas (posisi 12) dengan skor telak 4-1. Ini laga yang kesekian kalinya buat Tottenham pada musim ini dengan tampil tidak konsisten.
0 Komentar untuk "Menang tipis, Chelsea aman di peringkat 2 klasemen"
Back To Top